Polsek Arosbaya

Sholat Dhuhur Berjamaah Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Di Masjid Baitul Mustaghfirin Desa Tengket


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Personil polsek arosbaya Polres Bangkalan Ps. KSPKT Aiptu Rahmad Sujono melaksanakan sholat dhuhur berjamaah, di Masjid Baitul Mustaghfirin desa Tengket kec. Arosbaya kab. Bangkalan Selasa 03/12/19

“Kegiatan ini dilakukan, selain bertujuan lebih dekat lagi dengan masyarakat juga mewujudkan hubungan yang harmonis antara polisi dengan warga setempat, sekaligus memberikan pesan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan masing masing."

Sebagai muslim yang taat beribadah dengan meningkatkan ketagwaan, keimanan kepada Alloh SWT, membaur dengan masyarakat dalam menjalankan sholat berjama'ah lima waktu adalah upaya lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di sekitar Masjid.

“Ini merupakan langkah yang tepat untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat, juga dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar sehingga terjalinnya tali silaturahmi yang harmonis”. Tutur Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH.  (Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.