Polsek Arosbaya

Sholat Subuh Berjama'ah (SAJADAH) Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Di Masjid Baitul Mustagfirin



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Ps. Kanit Binmas Polsek Arosbaya Bripka Rony Adam, SH. Sholat subuh berjamaah (SAJADAH) di Masjid Baitul Mustagfirin desa Tengket kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, selasa 03/12/19 Pagi.

Kegiatan Sholat shubuh berjamaah rutin dilakukan Anggota Polsek Arosbaya dibeberapa masjid dan mushola dalam rangka menjalin silahturahmi dan mendekatkan Polri dengan masyarakat serta Tokoh agama guna memelihara Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kepada jamaah Ps. Kanit Binmas berpesan agar ikut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing serta selalu menjaga kerukunan yang sudah terjalin dengan baik, jangan mudah terpengaruh pada maraknya berita hoax yang menyebarkan isu Sara melalui media sosial.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. membenarkan kegiatan tersebut secara rutin dilakukan, “Seperti biasanya setelah melaksanakan patroli pemukiman anggota langsung melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid-masjid dan mushola yg ada di wilayah kecamatan Arosbaya, kegiatan Ini dilakukan selain meningkatkan iman dan takwa juga dapat mempererat hubungan polri dengan masyarakat. ” ucapnya. (Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.