Polsek Sukolilo

Subuh Berjamaah, Dilakukan PS. Kanit Binmas Polsek Sukolilo polres Bangkalan


tribratanewsbangkalan.com-Polres Bangkalan Polsek Sukolilo. Dalam rangka kegiatan kali 
ini, Ps. Kanit Binmas Aiptu H. Sugina dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo Polres Bangkalan melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Jamik Al Jihad Desa Sukolilo barat Kecamatan labang, bersama warga dan tokoh agama, Selasa (03/12/2019) sekitar jam 04.00 Wib.
Dalam rangka membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 
Selesai melaksanakan sholat Subuh berjamaah, Aiptu H. Sugina,s lalu melakukan Silaturahmi dan dialogis dengan warga yang ikut sholat berjamaah. Dalam kesempatan tersebut Aiptu H. Sugina juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas disela-sela pembicaraan mereka disana tentang siskamling.
Saat di temui terpisah Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin, SH.,MH., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu M. Bahrudi, SH. mengatakan bahwa “ kegiatan Sholat Subuh berjamaah ke masjid  di desa Binaan,dan melaksanakan aktifitas bersama dengan warga masyarakat, mendatangi setiap warga yang sedang berkumpul maupun mendatangi para tokoh agama, tokoh masyarakat merupakan sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif”.terangnya.
( Hms SKL)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.