Polsek Burneh

Tetap Semangat Sambang Desa, Kanit Sabhara Polsek Burneh Polres Bangkalan Temui Tokoh Masyarakat



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan melaksanakan beberapa upaya  dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang desa dan bertatap muka langsung dengan warga Masyarakat Desa Burneh Kecamatan Burneh yang lagi duduk Santai di gardu. 

Seperti Senin ini (02/12/19) pukul 10.30 wib Kanit Sabhara Iptu Naris Sudartoyo, S.H.  melaksanakan giat sambang desa dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan. Kedatangan Polisi Polsek Burneh Polres Bangkalan disambut dengan ramah oleh warga Desa Burneh yang lagi duduk santai di gardu, mereka pun langsung terlibat obrolan seputaran sitkamtibmas Kelurahan Tunjung.

Ipda Naris Sudartoyo, S.H. berharap agar Warga Masyarakat Desa Burneh Kecamatan Burneh mampu mengajak Tokoh masyarakat dan warganya untuk aktif menjaga situasi kamtibmas yang selama ini kondusif agar tetap di pertahankan dan tidak terpengaruh apabila ada berita bohong atau Hoax dengan melalui media sosial (medsos) guna tercipta situasi yang aman dan damai terutama di Desa Burneh Kecamatan Burneh.

Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menjelaskan "Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah   masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai  bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah berperan aktif  terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi  dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri,” tuturnya.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.