giat ops.Headline

Tragis, Oknum Guru Jadi Tersangka Kasus Pencabulan Berhasil Dibekuk Satreskrim Polres Bangkalan

(Tragis, Oknum Guru Jadi Tersangka Kasus Pencabulan Berhasil Dibekuk Satreskrim Polres Bangkalan)
Polres Bangkalan, Keprihatinan terhadap dunia pendidikan kini kembali datang. Berawal dari oknum guru yang diketahui berinisial NYN (58tahun) adalah satu guru sekolah di kecamatan  Klampis dibekuk polisi setelah mendapat laporan adanya upaya pencabulan. Setelah kasus dikembangkan, guru tersebut ternyata sempat meminta siswinya memegangi alat vitalnya ketika berada didalam kelas.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini Senin (02/12/2019) membeberkan jika guru tersebut melakukan aksi tersebut sudah dua kali. Yang pertama ia memanggil siswi ke perpustakaan dan melucuti pakaian korban. “Ya korban saat dipanggil ke perpustakaan sempat dilucuti dan akan ada upaya persetubuhan namun gagal karena tidak berfungsi (kelamin tersangka,red),” ucap Alumnus Akpol tahun 2001 ini ketika dimintai keterangan oleh awak media saat menggelar konferensi pers di Mapolres pagi hari ini. 

Sedangkan kejadian kedua, siswi tersebut dipanggil kedepan kelas dan diminta untuk membaca. Siswi tersebut diminta berdiri didepan kelas disamping meja guru, disitulah tangan korban diarahkan untuk memegang alat kelaminnya. “Jadi karena tertutup meja guru didepan, tangan korban diminta untuk memegang alat vitalnya,” lanjutnya. 

Akibat aksinya ini, NYN pun terpaksa harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan mendekam di balik jeruji besi. "Karena NYN merupakan tenaga pendidik, jadi hukuman diperberat menjadi 1/3 dari sebelumnya yakni 5 hingga 15 tahun kurungan penjara,"urai mantan Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Jatim tersebut kepada awak media. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.