Aiptu Dika Anggota Polsek Geger Polres Harap Tokoh Pemuda Turut Serta Menjaga

Polres Bangkalan, Untuk menciptakan keamanan di desa dan mengetahui perkembangan dan situasi desa di wilayah kecamatan geger. Polsek Geger Polres Bangkalan Wajib Sambang dan Silaturihim dengan Tokoh dan Sesepuh Masyarakat Desa di kecamatan geger.

Kamis ( 16/01/2020 ) pukul 11.00 Wib .Aiptu Dika Silaturohim dan tatap muka dengan Masyarakat Desa Geger.Aiptu Dika menyampaikan himbauan Kamtibmas  berharap Tokoh Pemuda Desa Geger  ikut menjaga kondusifitas dan keamanan desa Geger.Karena tanpa dukungan Tokoh Pemuda Desa Geger sendiri apa yang dilakukan polsek geger polres bangkalan untuk menjaga keamanan dan kondusiditas desa Geger kurang sempurna tanpa dukungan Masyarakat Desa Geger.

Dengan himbauan Aiptu Dika terhadap Tokoh Pemuda Desa Geger ,akan ikut menjaga keamanan desa Geger dan mendukung polsek geger untuk menjaga keamanan di kecamatan geger.

"Polsek Geger akan selalu sambang dan dialogis dengan masyarakat di kecamatan geger untuk mempererat silaturohim," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra .S.I.K.,M.Si.,M.H.

Komentar