Aiptu Dika Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Jaga Siswa - Siswi SDN Lerpak 1 Dari Orang Tak Dikenal

Polres Bangkalan, Kegiatan sambang dan silaturohim  merupakan cara pendekatan Polri dan Masyarakat dengan kegiatan ini masyarakat akan dekat dengan Polri khususnya Anggota Polsek Geger.

Hari ini Kamis,( 16/01/2020) pukul 10.30 Wib.Aiptu Dika Dialogis dan tatap muka dengan Siswa - Siswi SDN Lerpak 1 kemudian memberi himbauan agar Siswa - Siswi SDN Lerpak 1 agar selalu berhati - hati terhadap orang yang tidak dikenal yang mau mengajak dan memberi jajan atau mainan.Jika ada orang seperti yang diberitahu Aiptu Dika segera melaporkan kepada Guru yang ada di Sekolahan.

Siswa - Siswi SDN Lerpak memahami dan tidak akan mau ketika diajak main atau diberi jajan atau sesuatu orang yang dikenal.mereka akan pulang bersama sama menuju rumah mereka masing - masing.

"Kegiatan sambang dan silaturohim ini merupakan kegiatan anggota polsek geger agar dekat dengan masyarakat dan anggota polsek geger polres bangkalan mengetahui setiap perkembangan situasi dan kondisi di desa," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.S.I.K.,M.Si., M.H.

Komentar