Aiptu Purnawansyah Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Laksanakan Giat SIPIJAR


 
Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan-Polsek Tanjungbumi, Berbagai upaya dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menghilangkan image Polisi yang menyeramkan, karena kebiasan para orang tua menakut-nakuti anaknya dengan adanya polisi berseragam, yang mana terbesit dalam benak anak-anak bahwa polisi itu tugasnya hanya menangkap.

 
Seperti hari ini Aiptu Purnawasyah Kanit Sabhara Polsek Tanjungbumi melaksanakan program Kapolres Bangkalan SIPIJAR (Polisi Pembina Pelajar) menyampaikan himbauan kepada pelajar Madrasah Sirojul Ulum Desa Bumi Anyar Kecamatan Tanjungbumi.  Kamis 16/01/2020.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Purnawasyah menyampaikan motivasi untuk selalu semangat belajar supaya kelak jadi anak yang Shaleh, Pinter dan menjadi kebanggaan kedua orang tuanya. 

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si, M.H, saat dihubungi mengatakan bahwa dengan sering anggota Polsek Tanjungbumi berada dan berinteraksi dengan anak-anak, maka akan tertanam pada diri mereka bahwa sosok Polisi bukanlah sosok yang menakutkan sekaligus sebagai sarana untuk menanamkan rasa kecintaan kepada Polisi.

(Hms TB)

Komentar