Anggota Polsek Burneh Patroli Malam Hari, Kontrol Cek Mesin ATM Bank BNI Unit Burneh Antisipasi Gangguan Kejahatan



Tribratanewsbangakalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh-Demi memberikan rasa aman masyarakat, Unit Sabhara Polsek Burneh Polres  Bangkalan Aipda Syafiudaris bersama Bripka Trianto Hendra melaksanakan patroli dengan sasaran perbankan dan mesin-mesin ATM. Kamis, (16/01/2020).

Kantor perbankan dan mesin ATM salah satu sasaran Patroli Unit Sabhara Polsek Burneh Polres Bangkalan, kontrol  perbankan dan mesin ATM ramai dikunjungi oleh Para Nasabah yang hendak bertransaksi.

Untuk itu perlunya kehadiran Anggota Polri sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi kejadian kriminalitas baik penipuan maupun perampokan.

Sementara Itu Di tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtana Putra, S.I.K.,. M.Si., M.H.  mengatakan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap terkendali dan meniadakan segala bentuk kejahatan lainnya dan Kita berikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang beraktivitas di Bank atau menggunakan mesin ATM, sekaligus kita cek secara periodik, adakah kejanggalan dalam mesin, misalnya stiker call center apakah betul dari bank bersangkutan atau bukan,” ujarnya.

Komentar