Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Sejak Pagi Sudah Layani Masyarakat


Polres Bangkalan, Untuk memberi pelayanan prima kepolisian , polsek geger polres bangkalan memberi pelayanan gatur pagi di setiap pasae palawija di wilayah kecamatan geger.

Hari Kamis (16/01/2020) pukul 06.30 Wib.Aiptu Dika dan Bripka Agung  melaksanakan gatur pagi di pasar palawija desa Kampak Kehadiran Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan sangat di butuhkan untuk pengamanan dan gatur lalin di sekitar pasa palawija Kompak.Dengan kehadiran anggota polsek geger ini ,pengunjung pasar merasakan aman dan nyaman ketika berbelanja di pasar palawija Kampak.

Masyarakat sangat berterima kasih atas hadirnya anaggota polsek geger di pasar palawija Kampak dan diharapkan setiap pasaran palawija Kampak anggota polsek geger hadir untuk memberi rasa aman dan nyaman pengunjung pasar untuk berbelanja.

"Anggota kami sudah paham betul akan tugas dan kewajibannya, sehingga tanpa diperintah pun mereka akan tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk menjaga Wilayah Geger," tegas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.,S.I.K.,M.si.,M.H.

Komentar