Anggota Polsek Sukolilo polres Bangkalan patroli Dialogis Dengan Satpam PT. Pegadaian Syariah Labang Kabupaten Bangkalan

tribratanewsbangkalan.com-Polsek Sukolilo. Untuk memelihara Kamtibmas anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan melaksanakan Patroli siang dengan sasaran Perkantoran PT. Pegadaian Syariah Kecamatan Labang dan pemukiman warga, Kamis (16/01/2020) Sore.
Pelaksanaan patroli dilaksanakan oleh Bripka Pratama H. dan anggota SPKT Polsek Sukolilo Polres Bangkalan wujud pelayanan masyarakat dengan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Kecamatan Labang, guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas, serta gangguan keamanan.
Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli mendatangi kantor PT. Pegadaian Syariah Labang dan menemui Satpam serta menyampaikan pesan kamtibmas “Kejahatan bisa terjadi dimana pun dan kapan pun, dengan modus yang semakin beragam pula, maka dari itu harus lebih berhati-hati dan waspadai dengan situasi sekitar”.
Kalau ada sesuatu yang tidak biasa, misalnya orang mencurigakan segera diawasi dan dilaporkan kepada Kepolisian Sektor Sukolilo Polres Bangkalan.
Ditempat terpisah Akp Sugimin,SH.,MH., saat di konfirmasi melalui Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra. Mengatakan Bahwa Pelayanan terhadap masyarakat dengan melaksanakan Patroli di kantor PT. Pegadaian Syariah Labang dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi di wilayah kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan," Tuturnya.
(Hms SKL)  

Komentar