Anggota Polsek Tanjungbumi Tanjungbumi Sambang Ke Tokoh Masyarakat Desa Larangan Timur



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanjungbumi, Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kapolsek Tanjungbumi Polres Bangkalan dan Anggota Polsek Tanjungbumi dengan Instansi Pemerintah, Para Tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda serta seluruh lapisan Masyarakat kecamatan Tanjungbumi sangat penting untuk kedekatan.
 
Kamis (16/01/2020), Bripka Mahi Banit Binmas Polsek Tanjungbumi, melakukan Sambang ke Tokoh Masyarakat Desa Larangan Timur, sambil ngobrol santai sembari menyampaikan Himbauan Kamtibmas untuk bersama sama jaga sitkamtibmas tetap aman kondusif serta antisipasi kejahatan 3C.

Silaturahmi yang di lakukan dalam rangka Harkamtibmas dan juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Tokoh masyarakat  yang ada di Kecamatan Tanjungbumi " 

"Dengan rutin melakukan giat Silatuahmi, tatap muka dan melakukan pembinaan kepada masyarakat, sehingga diharapkan dapat mendekatkan Polri dengan Masyarakat, karena peran Pro aktif masyarakat dapat membantu tugas-tugas pelayanan Polri semakin baik" ucap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si, M.H. (Rosi BDN)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel