Bangun Hubungan Yang Baik Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Tatap Muka Dengan Jemaah Masjid Baitul Mustaghfirin Desa Tengket


Tribratanewsbangkalan.com - Pokres Bangkalan - Polsek Arosbaya,  Anggota Polsek Arosbaya Kamis 09/01/20, melakukan tatap muka dengan Jemaah Masjid setelah selesai melaksanakan sholat Dhuhur di Desa Tengket Kecamatan Arosbaya Kab. Bangkalan.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polisi Sektor Arosbaya melaksanakan tatap muka dialogis dengan tujuan untuk menyambung tali silaturahmi dengan pengurus masjid setempat, dan berpesan kepada Imam Masjid untuk mengajak warga masyarakat agar saling menjaga kerukunan sesama umat beragama dan terus membangun hubungan baik dengan Polsek Arosbaya.

Mari kita terus pelihara hubungan baik ini,  kita sama-sama mengajak warga masyarakat untuk menjaga kerukunan dan jangan mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang tidak jelas sumbernya.

Pertemuan kali ini diharapkan dapat mempererat hubungan tali silaturrahmi antara Kepolisian dengan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Kecamatan Arosbaya pada umumnya, tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.(Sny)

Komentar