Bhabinkamtibmas Polsek Modung Polres Bangkalan Rutin Sambangi Warga Guna Jaga Keamanan Tetap Kondusif

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Bhabinkamtibmas Polsek Modung Polres Bangkalan Bripka Yuli Setyanto meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan menemui warga didesa Glisgis, kamis (16/01/20).

Patroli dialogis ini juga merujuk pada program DDS (door to door system) dan arahan Kapolsek Modung Iptu Suwaji,S.H yang selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan di lanjutkan berdialog dengan warga masyarakat.

Pada saat Bripka Yuli Setyanto  dialogis dengan warga juga berpesan agar menghindari minum minuman keras, judi, dan waspada serta berhati-hati terhadap adanya berita bohong alias hoax, serta berbagai konten media sosial yang berisi ujaran kebencian, Jika menemukan hal-hal seperti ini, agar disikapi lebih bijak dengan di cari kebenaran beritanya.

“Dengan melakukan Patroli dialogis secara rutin, di harapkan dapat lebih mendekatkan polri dengan masyarakat. Peran aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri semakin baik,” ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.S.i., M.H. melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan Iptu M. Bahrudi,S.H.
(Hms Mdg).

Komentar