Bhabinkamtibmas Polsek Modung Polres Bangkalan Laksanakan Program Sambang DDS Di Desa Neroh

 
Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Bripka Ahmad Rifai melaksanakan sambang wilayah binaan dalam rangka melaksanakan program Polres Bangkalan DDS ( door to door system) untuk membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas utamanya tindak kejahatan demi terciptanya situasi yang kondusif.

Selaku Bhabinkamtibmas, pada saat melakukan patroli didesa Neroh selalu menyempatkan berhenti dan menghampiri ketika melihat warganya, seperti pada saat bripka Yuli melihat warga desanya, selasa (14/01/20).

Dengan cara seperti ini segala keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat di sampaikan dengan santai dan berkesan tidak ada jarak antara Polisi dengan masyarakat.

Ini adalah bentuk pembinaan Polri dengan masyarakat agar mengetahui pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.S.i., M.H. mengatakan "Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pesan Kamtibmas, memberikan saran pendapat atas keluhan masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat"
(Hms Mdg).

Komentar