Header Ads

Bripka Agung Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Ajak Masyarakat Desa Kompol Tidak Mempercayai Berita Hoax

Polres Bangkalan, Kegiatan Sambang dan Silatutohim Anggota Polsek Geger Polres Bangkakan dengan Para Tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda serta seluruh lapisan Masyarakat kecamatan geger sangat penting untuk kedekatan.

Minggu (12/01/2020) pukul 10.00 Wib.Bripka Agung  melaksanakan kegiatan dialogis dan tatap muka dengan Masyarakat  desa Kompol yang sedang pegang Hand Phonennya.Bripka Agung memberi himbauan kepada Masyarakata Desa Kompol bijak bermedia sosial dan tidak membuat atau mempercayai berita Hoax yang ada di media sosial.Karena tanpa peran aktif pemakai media sosial memerangi berita hoax tidak akan berhasil.

Dengan himbauan yang di berikan Bripka Agung masyarakat kompol  sangat senang dan memahami apa yang dimaksud berita hoax yang sering muncul dimedia sosial dan akan membantu memeranginya dan akan menggunakan Hand Phonen mereka dengan bijak.

"Anggota kami akan selalu memberi himbauan kamtibmas ketika sedang sambang dan silaturohim dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah kecamatan geger,"pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.S.I.K.,M.Si., M.H.
Diberdayakan oleh Blogger.