Giat Patroli Dialogis Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Selain memastikan situasi Kamtibmas  di wilayah hukum Polsek Arosbaya agar tetap kondusif, kegiatan patroli dialogis juga di tingkatkan dengan penyampaian pesan dan himbauan tentang uapaya pemeliharaan kamtibmas.

Saat Giat patrolinya, Kamis 09/01/20 anggota Polsek Arosbaya menjumpai sejumlah warga yang lagi nongkrong/cangkruan, tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut, anggota langsung menyambangi mereka untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Giat patroli dialogis personil Polsek Arosbaya di desa Tengket Kec. Arosbaya Kab. Bangkalan tersebut bertujuan menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas dalam rangka meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi aksi kejahatan.

Selain itu, petugas juga menghimbau supaya selalu ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing masing, Petugas juga menghimbau untuk menjaga hubungan baik dengan sesama dan juga kelompok masyarakat yang lainnya agar tidak terjadi konflik sosial.

“Pelaksanaan patroli  yang disertai penyampaian pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga  diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk peduli terhadap situasi kamtibmas di lingkungannya,” ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.  (Sny)

Komentar