Himbauan Kamtibmas Diberikan Anggota Polsek Sepulu Setelah Tunaikan Kewajiban Sholat Isha Berjamaah

Tribratanewsbangkalan, - Polres Bangkalan - Polsek Sepulu - Upaya memakmurkan Masjid selalu menjadi kegiatan rutin Anggota Polsek Sepulu yang sudah mulai berjalan dengan baik sampai saat ini. Kamis 16/1/2020.
Seperti yang terlihat pada hari ini  Aiptu Rahman. Dan Anggota serta masyarakat sekitar secara bersama-sama telah melaksanakan Sholat Isha berjamaah di Masjid Al Ikhlas, Ds. Sepulu, Kec. Sepulu, Kab. Bangkalan.
Beragam cara dilakukan agar Masjid menjadi lebih banyak jamaahnya, salah satu upaya memakmurkan masjid, yang dilakukan adalah selalu melaksanakan sholat 5 waktu berjamaah.
Kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga sebagai bentuk kegiatan positif anggota Polri dalam turut serta memakmurkan Masjid serta mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap tempat ibadah.
Semoga apa yang telah dilakukan oleh beberapa anggota Polsek Sepulu bisa menjadi contoh juga untuk masyarakat sekitar, bagaimana cara kita untuk lebih baik dan maju, untuk memakmurkan tempat Ibadah.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.,  menjelaskan, “bahwa kegiatan memakmurkan Masjid menjadi salah satu program Kepolisian dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban dengan ulama dan jamaah lainnya, hal tersebut diharapkan  dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat” terangnya.  (Hms sepulu)

Komentar