Jajaran Polsek Geger Polres Bangkalan Bersama Koramil Kunjungan Ke Tokoh Berpengaruh Di Geger

Polres Bangkalan, Kegiatan Door to door System ( DDS ) bersama ini   merupakan cara pendekatan Muspika Geger dengan Masyarakat Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan.

Hari ini Kamis,( 16/01/2020) pukul 09.00/Wib.Kapolsek Geger dan Anggota serta Serda Pujiono  sambang ke desa Geger dialogis dan tatap muka dengan Kepala Desa Geger H Subadar.Kapolsek Geger berharap H Subadar agar Mendukung dan ikut membantu kinerja Polsek Geger untuk pembangunan dan pengamanan di Desa Geger.

Karena tanpa dukungan Tokoh Masyarakat apa yang akan di capai dan di cita - citakan muspika geger untuk kemajuan , pembanguna dan keamanan di desa Geger tidak akan bisa tercapai dengan sempurna.

Dengan kedatangan Kapolsek Geger dan Rombongan ini H Subadar sangat senang dan akan mendukung kemajuan , pembangunan dan keamanan serta penegakan hukum di desa Geger.

"Kegiatan sambang bersama ini merupakan kegiatan Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan dan Koramil agar dekat dengan masyarakat dan anggota polsek geger polres bangkalan mengetahui setiap perkembangan situasi dan kondisi di desa," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.S.I.K.,M.Si., M.H melalui Kapolsek Geger AKP BIDARUDIN,S.H

Komentar