Header Ads

Kanit Sabhara Polsek Burneh polres Bangkalan Sambangi Tukang Becak Sampaikan Pesan kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh-Upaya menjalin kemitraan dan keakraban Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan melakukan tatap muka dengan tukang becak yang mangkal di Jalan Raya Embong miring Desa Burneh Kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan,  (16/01/2020).

Giat dalam rangka menjalankan tugas kenyamanan dan ketertiban masyarakat itu dilakukan anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan.
Kedatangan Ipda Naris Sudartoyo Anggota polsek Burneh Polres Bangkakan. Melaksanakan dalam rangka tatap muka antara Kepolisisan khususnya anggota Polsek Burneh dengan tukang becak yang mangkal di Jalan Raya embong muring Desa Burneh Kecamatan Burneh, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para tukang becak.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Naris Sudartoyo menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada tukang becak menghimbau agar dalam menjalankan profesi tukang becak mematuhi peraturan lalu lintas, serta utamakan keselamatan diri maupun penumpang.

Para tukang becak diimbau agar turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkunganya dan tidak mudah terhasut dengan berita bohong/Hoax, serta menjaga kerukunan antara sesama tukang becak.

Di tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. Program ini merupan tugas rutin yang dilakukan Polsek Burneh Polres Bangkalan,  Menuturkan " Mengarahkan Anggotanya bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Burneh
Diberdayakan oleh Blogger.