Kapolsek Tanjungbumi DDS Ke Agama Masyarakat Desa Bumi Anyar



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanjungbumi, Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kapolsek Tanjungbumi Polres Bangkalan dan Anggota Polsek Tanjungbumi dengan Instansi Pemerintah, Para Tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda serta seluruh lapisan Masyarakat kecamatan Tanjungbumi sangat penting untuk kedekatan.

Kamis (16/01/2020), Kapolsek Tanjungbumi, Kanit Reskrim dan Anggota Polsek Tanjungbumi, melakukan DDS dengan Tokoh Agama KH. Ahmad Abrori Kmp. Lobuk Ds. Bumi anyar, Kecamatan Tanjungbumi, sambil ngobrol santai sembari menyampaikan Himbauan Kamtibmas untuk saling menjaga kerukunan antar Ummat beragama di Kecamatan Tanjungbumi. 


Silaturahmi yang di lakukan dalam rangka Harkamtibmas dan juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Tokoh masyarakat  yang ada di Kecamatan Tanjungbumi " 

"Dengan rutin melakukan giat Silatuahmi, tatap muka dan melakukan pembinaan kepada masyarakat, sehingga diharapkan dapat mendekatkan Polri dengan Masyarakat, karena peran Pro aktif masyarakat dapat membantu tugas-tugas pelayanan Polri semakin baik" ucap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si, M.H. (Rosi BDN)

Komentar