Kehadiran Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan dalam Acara Yasinan di Ds Tanah Merah Dajah Kec Tanah Merah sebagai Bentuk Polri Bagian dari Masyarakat.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah.– Kepala Kepolisian Sektor Tanah Merah Polres Bangkalan AKP NUR ACHMAD SPd Mengikuti pelaksanaan Yasinan Rutin di Rumah Bapak Yusuf Ds Tanah Merah Dajah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Kamis (16/01/20)

Terlihat disana Kapolsek Tanah Merah Sebelum Acara Tahlilan di Mulai membaur dengan warga desa Tanah Merah Dajah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan dan di sempatkan untuk Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Untuk Turut serta Menjaga Desa Kamtibmas agar tetap Aman dan Kondusif. selain itu Juga Menitipkan Pesan untuk hati hati terhadap Berita hoax dan ujaran Kebencian yang bersifat provokasi dan jangan mudah di Provokasi.kegiatan ibadah dengan membaca Yasin bersama masyarakat ini adalah satu momentum yang tepat dan merupakan cara Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dan bergaul dengan masyarakat yang bersifat positif untuk mewujudkan kamtibmas.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA SIK MSi MH.

“Ya benar, Polisi harus hadir di tengah Masyarakat itu dilaksanakan untuk menunjukkan bahwa polri adalah sebagai bagian daripada masyarakat dan untuk Masyarakat. ujarnya.

( Erw )

Komentar