Header Ads

Koramil dan Polsek Geger Polres Bangkalan Sambang Bersama Ke Desa Kombangan

Polres Bangkalan, Bripka Agung dan Sertu Budi sambang dan Dialogis dengan Masyarakat Kombangan.Kedua anggota ini memberi himbauan dan ajakan kepada masyarakat kombangan agar aktif dalam kegiatan Poskampling di Desa mereka.Karena ketika poskampling aktif di desa orang yang berbuat kejahatan dan kriminalitas tidak akan berani karena masih adanya pengaman desa yang menjaga desa.

Dengan ajakan dan himbauan kedua anggota koramil dan polsek geger ini .Masyarakat desa kombangan akan segera mengaktifkan lagi kegiatan poskampling di desa kombangan untuk mencegah orang berbuat jahat dan kriminalitas didesa kombangan.

Anggota Koramil dan Polsek Geger Polres Bangkalan akan selalu siap dan melayani jika Masyarakat di Kecamatan Geger membutuhkan Bantuan mereka.Dan akan selalu hadir ditengah tengah Masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

"Anggota Koramil dan Polsek Geger Polres Bangkalan akan siap sedia untuk membantu ,melayani ,mengayomi dan memberi rasa aman kepada semua masyarakat geger yang membutuhkan bantuan TNI dan Polri khususnya Koramil dan Polsek Geger Polres Bangkalan," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.S.I.K.,M.Si., M.H.
Diberdayakan oleh Blogger.