Laksanakan DDS Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Desa Lajing


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Upaya untuk lebih mendekatkan diri, Kepolisian dengan warga masyarakat, anggota Polsek Arosbaya    Bripka Rudi Hartono melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara Door to Door system dengan warga di desa Lajing kec. Arosbaya kab. Bangkalan.

Seperti pada hari ini Kamis 08/01/20,  anggota Bhabinkamtibmas Polsek arosbaya sedang sambangi warga binaan lakukan ramah tamah dialogis juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arosbaya aman dan kondusif, juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. menambahkan "bahwa pada kesempatan tersebut anggota bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekitar."  (Sny)

Komentar