Mengunjungi Pembuat Mebel Kayu, Warga Desa Sukolilo Timur Kecamatan Anggota Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Jalin Kemitraan Dan Silaturahmi

Tribratanewsbangkalan.com-Polres Bangkalan-Polsek Sukolilo, Ingin selalu dekat dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo Polres Bangkalan melaksanakan sambang warganya,pada Minggu (12/01/2020) pagi.
Pada sambang tersebut Briptu Bayu R anggota Bhabinkamtibmas mengunjungi warganya yang bekerja sebagai tukang kayu di Desa Sukolilo Timur Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.
Moh. Nur yang kesehariannya bekerja sebagai tukang kayu untuk membuat kusen, meja, kursi dan lain – lain sesuai pesanan, dan dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau supaya kayu yang digunakan betul – betul kayu legal tidak kayu hasil pencurian dari hutan karena itu sudah melanggar hukum. Bhabinkamtibmas juga mengajak warga peduli dengan kebersihan lingkungan dan keamanan desa.
Mendapat kunjungan Bhabinkamtibmas, Moh. Nur mengucapkan sangat terimmakasih dan akan selalu mengikuti pesan – pesan Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo Polres Bangkalan.
Kapolsek Sukolilo saat di konfirmasi melalui Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si.,M.H., mengatakan bahwa “Keberadaan Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari”, guna harkamtibmas wilayah desa binaannya pada khususnya dan Kabupaten Bangkalan pada umumnya," Tuturnya.(Hms SKL)

Komentar