Patroli Dialogis Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan, Temui Warga Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh-Anggota Polsek Bripda Taufik temui warga Kelurahan Tunjung yang lagi duduk santai di gardu, dialogis guna komunikasi dan mendekatkan diri dengan warga serta menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, Kamis (16/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut sekaligus digunakan untuk memantau situasi kamtibmas di wialyah desa binaan, pada saat dialogis Bripda Taufik  juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tidak hanya itu Bripda Taufik juga meminta kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi, diadu domba dengan adanya informasi atau isu berita tidak benar hoax yang sengaja di buat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

Pada kesempatan yang lain Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan bahwa dalam kegiatan dialogis kepada warga masyarakat oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan, pesan Kamtibmas agar situasi tetap dalam keadaan kondusif.

Komentar