Header Ads

Patroli Dialogis Dengan warga Desa Binaan Sampaikan pesan Kamtibmas Guna Harkamtibmas di Desa Binaan Desa Sukolilo barat kecamatan Labang

tribratanewsbangkalan.com-Polsek Sukolilo. Demi menciptakan kedekatan antara Polri dengan masyarakat, Ps. Kanit Binmas Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, meningkatkan kegiatan patroli Dialogis sekaligus titip pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat.
Seperti halnya yang terlihat pada kali ini Aiptu H. Sugina Ps. Kanit Binmas Polsek Sukolilo melaksanakan patroli Sambang desa binaan sekaligus dialogis dengan masyarakat yang berada di seputaran wilayah Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, pada Kamis (16/01/2020) malam.
Dalam kesempatan patroli dialogis tersebut, Aiptu H. Sugina bercengkrama bersama masyarakat untuk saling bertukar informasi seputar keamanan dan ketertiban masyarakat serta tak lupa menyisipkan himbauan-himbauan Kamtibmas agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing.
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.S.i.,M.H.,  mengatakan bahwa,” Dengan anggotanya rutin melaksanakan patroli Dialogis sekaligus dialogis dengan masyarakat diharapkan dapat terjalin kerja sama yang baik dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan dengan meningkatkan patroli sekaligus dialogis maka pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.” pungkasnya.


( Hms SKL)
Diberdayakan oleh Blogger.