Patroli Dialogis, Polsek Sepulu Sambang Warga masyarakat

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sepulu,  Bhabinkamtibmas Polsek Sepulu Polres Bangkalan Bripka Budi dan Bripka Pradika meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan menemui warga didesa Maneron, kamis (16/01/20).
Patroli dialogis ini juga merujuk pada program DDS (door to door system) dan arahan Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, S.H. yang selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan di lanjutkan berdialog dengan warga masyarakat.

Pada saat Bripka Budi  dialogis dengan warga juga berpesan agar menghindari minum minuman keras, judi, dan waspada serta berhati-hati terhadap adanya berita bohong alias hoax, serta berbagai konten media sosial yang berisi ujaran kebencian, Jika menemukan hal-hal seperti ini, agar disikapi lebih bijak dengan di cari kebenaran beritanya.

“Dengan melakukan Patroli dialogis secara rutin, di harapkan dapat lebih mendekatkan polri dengan masyarakat. Peran aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri semakin baik,” ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.S.i., M.H. melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP M. Bahrudi,S.H. (Hms Sepulu)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel