Patroli Dialogis Polsek Sepulu, untuk Harkamtibmas aman

Tribratanewsbangkalan.com.Polres Bangkalan-Polsek Sepulu - Wujudkan Harkamtibmas Dengan meningkatkan patroli dialogis dengan memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat ataupun pemuda di pinggir jalan Desa Banyior kecamatan Sepulu, guna  mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sepulu, pada Kamis (16/01/2020) siang.
Patroli Dialogis tersebut dilakukan oleh Bripka Pradika dengan  sasaran warga masyarakat yang sedang berada di pinghir jalan.
Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menghampiri pemuda yang sedang bersantai, kemudian petugas dialogis menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas “Supaya selalu waspada dan selalu memberi informasi apabila terjadi gangguan kamtibmas.

Dengan meningkatkan patroli serta dialogis dengan warga masyarakat dan pemuda, serta untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas maka dapat mengantisipasi Gangguan kamtibmas dan kriminalitas serta mendapat informasi yang lebih banyak dari warga, untuk terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat” jelasnya," Tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si.,M.H.  (Hms 10)

Komentar