Header Ads

Patroli malam, cegah Kejahatan jalanan Begal Sepeda motor di Jalan Raya Akses UTM Desa Jukong kecamatan Labang kabupaten Bangkalan

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo. Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, Polsek Sukolilo Polres Bangkalan melakukan Patroli malam untuk Harkamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif.

Aiptu Asmuji dan Briptu Bayu R, melakukan Patroli Jalan raya sepi pemukiman warga Desa Jukong Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan pada jam-jam rawan terjadi Kriminalitas. pada Kamis(16/01/2020) Malam.

Patroli malam yang dilakukan oleh petugas Polsek Sukolilo, pada jam rawan di jalan raya Desa Jukong akses kampus UTM kamal, yang dianggap rawan Begal kendaraan bermotor.

"Patroli malam di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan pelaku Begal, untuk mengantisipasi pengguna jalan raya yang melewati jalan sepi pemukiman penduduk untuk mencegah Begal kendaraan bermotor bagi warga masyarakat dan anak mahasiswa yang pulang ke Surabaya," kata Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. ( Hms SKL/l14)
Diberdayakan oleh Blogger.