Patroli Siang Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan, Berikan Himbauan Pada Warga Antisipasi Curanmor

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Untuk mencegah tindak kejahatan 3C (Curat,Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Modung Polres Bangkalan, dua personil anggota piket SPKT (Sentra pelayanan kepolisian terpadu) Polsek Modung Bripka Yuli Setyanto dan Bripka Ahmad Rifai melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan modung, minggu (12/01/20).

Dengan mobil patroli, petugas dari anggota piket SPKT (Sentra pelayanan kepolisian terpadu) Polsek Modung yang dipimpin oleh Bripka Yuli Setyanto melaksanakan Patroli di di desa Patereman Kecamatan modung.

Dalam melaksanakan tugas patroli, baik di tempat rawan maupun di pemukiman penduduk, petugas selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan modung.

“Kegitan patroli di tempat rawan maupun di pemukiman penduduk di wilayah Polsek modung rutin dilaksanakan hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan guna terciptanya situasi yang aman, dan kundusif” ujar Kapolsek Modung Iptu Suwaji,S.H.
(Hms Mdg).

Komentar