Personil Polsek Konang, Polres Bangkalan, rutin melaksanakan giat DDS serta berikan Himbauan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com.Polres Bangkalan-Polsek Konang - Sambang Desa dan tatap muka dengan masyarakan dan Tokoh adalah sudah menjadi tugas pokok anggota Bhabinkamtibmas yang memegang fungsi Bhabin di Desa binaannya .

Kali ini Briptu Fauzan melaksanakn tugas dan fungsinya tersebut Pada hari Kamis(16/01/2020) Pukul 18.30 Wib, di samping kegiatan tersebut untuk menjaga tali silaturahmi juga dapat mengetahui perkembangna situasi di Desa binaannya dan menitipkan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bhabin Desa dapat bertemu bersilaturahmi dan tatap muka dengan Warga Masyarakat Sdr. Rosi, selain berbincang bincang dengan penuh keakraban, Anggota Bhabin juga menyampaikan/ menitipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya yang berada di Desa Bandung, Untuk selalu berperan aktif membantu menjaga keamanan dan ketertiban di Desa.

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H., mengatakan", Kegiatan tersebut merupakan tugas pokok seorang Bhabin Desa, dengan tugas tersebut kita akan faham dan mengerti apa perkembangan yang berada didesa dan apabila ada perkembangan di Desa yang akan menonjol dapat segera kita terCover dan terselesaikan,"Pungkasnya.

Komentar