Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Patroli Di Indomaret Akses Suramadu Antisipasi Kriminalitas

Tribratanewsbangkalan.com-Polres bangkalan-Polsek Sukolilo, Polsek Sukolilo Polres Bangkalan melaksanakan patroli dialogis yakni sasarannya adalah di Indomaret Akses Suramadu Desa Baengas Kecamatan Labang, pada Kamis (16/01/2020) jam 13.00 Wib.
 
Aiptu Asmuji Dan Briptu bayu R anggota Polsek Sukolilo melaksanakan patroli dialogis hal tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan prima Polsek Sukolilo untuk memberikan rasa aman dan nyaman.
 
Sementara itu Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin SH., MH. mengatakan bahwa kegiatan patroli ke indomaret dan objek vital adalah wujud Polsek Sukolilo dalam menjaga kamtibmas di kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.
 
petugas patroli juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan Indomaret dan di dalam dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut guna memudahkan pemilik Indomaret dalam memantau Indomaretnya dan di sekelilingnya.
 
Ia juga  mengimbau kepada karyawan Indomaret agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung  yang masuk ke dalam Toko  yang mau belanja.
 
"Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di indomaret ini dan juga bagi masyarakat disekitar," kata Kapolsek Sukolilo, melalui Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., MH." tuturnya. (Hms SKL)

Komentar