Header Ads

Pos Awal Giat Commander Wish, Wujudkan Kamseltibcar Lantas Wilayah Akses Jembatan Suramadu Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan

Tribratanewsbangkalan.com-Polres Bangkalan-Polsek Sukolilo, Untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas, Pagi ini Anggota Polsek Sukolilo polres Bangkalan melakukan Pengamanan Pagi/Commander Wish di jalan raya Akses jembatan Suramadu untuk antisipasi kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas, pada hari Senin (13/01/2020) jam 06.30 sampai dengan 07.30 Wib.

Anggota Aipda Yusuf S dan Bripda Saut H.T anggotanya, mempunyai Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga keselamatan,ketertiban dan keamanan masyarakat berlalu lintas. Hal ini telah dilaksanakan anggota Polsek Sukolilo polres Bangkalan.

Giat pelayanan pam  pagi dengan pengaturan arus Lalu lintas, sebagai tindakan nyata yang secara otomatis tanpa perintah sudah timbul dari niat tulus untuk melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya yaitu dalam bentuk pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari.

Kapolsek Sukolilo saat di konfirmasi media sosial, melalui Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.,mengatakan bahwa kegiatan Pam pagi  dan pengaturan Arus Lalu lintas pagi merupakan kegiatan rutin setiap hari yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukolilo polres Bangkalan, Hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat. Siswa-siswi dan orang tua yang mengantar anaknya ke sekolah merasa aman dan nyaman serta untuk Kamseltibcar Lantas," tuturnya.

(Hms SKL)
Diberdayakan oleh Blogger.