PS. Kanit Binmas Sholat Isya Di Madjid jamik Al Jihad Wujudkan Imtaq Dan Jalin Silaturahmi

tribratanewsbangkalan.com-Polres Bangkalan Polsek Sukolilo. Guna tingkatkan Imtaq dan Jalin Silaturahmi Ps. Kanit Binmas polsek Sukolilo, melaksanakan Shalat Isya’ berjamaah bersama warga di Masjid Jamik Al jihad, DS. Sukolilo Barat kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.
Sholat Isya’ dimasjid Jamik Al jihad Desa Sukolilo Barat Kecamatan Labang tersebut selain wujud peningkatan iman dan taqwa terhadap Allah SWT, juga  merupakan ajang  bersilaturahmi bersama masyarakat setempat guna meningkatkan persaudaran dan ukuwah islamiyah. Selain itu dengan adanya sholat Isya’ berjamaah yang dilakukan Polsek Sukolilo diharapkan bisa menimbulkan rasa aman dan nyaman dari para jamaah yang sedang sholat isya’ berjamaah tersebut.
Dalam kesempatan tersebut Ps. Kanit Binmas Aiptu H. Sugina sisipkan  pesan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jama’ah sholat Isya’ agar selalu waspada dengan mengunci stang sepeda motornya jika hendak sholat berjemaah.
"Apabila ke Masjid mengendarai sepeda motor, harap dikunci stang dan diparkir di area parkir masjid biar aman saat ditinggal sholat, sehingga kita tidak was-was dan sholat kita menjadi  khusyu.
Dalam kesempatan yang sama bapak Ustadz Dimyati selaku Imam Masjid Al Amin mengucapkan terima kasih Kepada Polsek Sukolilo yang mau singgah sholat Isya’ berjamaah di Masjid Jamik Al jihad Desa Sukolilo Barat. H. M. Samsul juga berharap kegiatan tersebut dilakukan secara berkesinambungan sehingga jemaah merasa aman dan nyaman.
Kegiatan memakmurkan Masjid anggota Polsek jajaran Polres Bangkalan dituntut untuk melaksanakan Sholat berjamaah dengan warga Desa Binaannya dalam rangka menjalin Silaturahmi dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas," Tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra. (Hms SKL)

Komentar