Rutin Patroli Dialogis, Polsek Burneh Polres Bangkalan Silaturahmi warga Desa Jambu Kecamatan Burneh



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh-Anggota Polsek Burneh Brigadir Radika  melaksanakan Patroli dialogis dengan warga Masyarakat Desa Jambu Kecamatan Burneh Bpk. Mas'ud  yang lagi santai di teras rumahnyastirahat di Desa Jambu, Minggu (12/01/2020).

Berdialog dengan warga masyarakat Desa Jambu yang sedang duduk santai di rumahnya Brigadir Radika dengan ramah menyapa dan ngobrol dengan Bpk. Mas'ud yang lagi santai Desa Jambu untuk selalu menjaga Desanya dan lingkungan sekitar rumahnya dengan cara di aktifkan Pos Kamling terutama pada malam hari demi kenyamanan dan ketentraman Warga Desa Jambu.

Sambil ngobrol Brigadir Radika menyampaikan himbauan kamtibmas terutama dalam.menjaga lingkungan sekitarnya dan mewaspadai kepada orang orang yang mencurigakan supaya memberitahukan kepada perangkat desa atau kepala desanya.

Guna antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di Desa Jabu maka peran serta dan kerjasama antar warga masyarakat dengan aparat Desa maupun aparat kepolisian sangat dibutuhkan untuk memelihara sitkamtibmas di desanya menjadi kondusif.

"Untuk melihara sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Burneh selalu kondusif maka seluruh  Anggota Polsek Burneh terutama yang mengemban tugas sebagai Babinkamtibmas harus selalu rajin turun kedesa guna memantau Desa Binaanya" pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel