Sambang Desa Secara DDS Door To Door System Wujudkan Cipta kondisi Harkamtibmas Wilayah Desa Bunajih Kecamatan Labang Kabupaten bangkalan

Tribratanewsbangkalan.com-Polres Bangkalan-Polsek Sukolilo, Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, terus berupaya melaksanakan kegiatan preventif atau pencegahan dengan mengintensifkan patroli sambang dan dialogis, Seperti pada hari ini, minggu (12/01/2020) Sore.
Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo  yang bertugas di Desa Bunajih Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, Brigpol Ach. Agung Z, bersilaturahmi dengan masyarakat desa binaan.
Dalam kesempatan itu, anggota bhabinkamtibmas, mengajak untuk bersama menjaga kamtibmas yang aman kondusif di lingkungan desa binaan.
“Kami mengharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mencegah gangguan keamanan dan menjaga stabilitas kamtibmas yang aman, sejuk dan damai,” katanya petugas Bhabin.
Ditemui terpisah Kapolsek Sukolilo saat di konfirmasi melalui Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si.,M.H., mengatakan Bhabinkamtibmas harus turun ke masyarakat dan selalu meningkatkan giat sambang maupun silaturahmi kepada masyarakat ,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
“Diharapkan Bhabinkamtibmas dekat dengan warga di desa binaan, sehingga dapat terjalin harmonisasi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat guna bersama mewujudkan kamtibmas yang aman,dan mewujudkan wilayah yang selalu kondusif terutama saat puasa ramadhan serta cipta kondisi pasca pemilu agar seluruh masyarakat di desa binaanya merasa aman tentram dalam beraktifitas juga dalam menjalankan ibadah puasa ” Tuturnya.

Komentar