Sambangi Warga, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Cegah Gangguan Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung,  Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satu  tersebut menggunakan cara sambang desa untuk bertatap muka dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Modung Polres Bangkalan Bripka Machmudi pada kamis (16/01/20), yang melaksanakan sambang dan tatap muka pada warga Desa  Glisgis Kecamatan Modung.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Machmudi memberikan himbauan kamtibmas agar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal mereka, serta  hati hati saat meninggalkan rumahnya dan selalu berkoordinasi serta menginformasikan setiap permasalahan sekecil apapun guna menciptakan  harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Modung.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan "sambang warga yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat"
(Hms Mdg).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel