Setelah Sholat Dhuhur Bripka Erwin Sempatkan Berdialog dengan Pemuda Ds Tanah Merah Dajah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Sambil Titip Pesan Kamtibmas.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah,.Minggu Siang ini (12/01/20) Selesai Melaksanakan Sholat Dhuhur di Masjid Nurul Hidayah Ds Tanah Merah Dajah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Bripka Erwin K melaksanakan Giat Dialogis dengan Pemuda yang Melaksanakan Giat Sholat Dhuhur di Masjid Nurul Hidayat Tersebut..


Kegiatan Dialogis Tersebut di Gunakan Bripka Erwin K untuk memberikan pesan kamtibmas agar Hati Hati Terhadap Kenakalan Remaja dan Juga Narkoba dan Jangan Sampai Terlibat dengan Narkoba.Selain itu Bripka Erwin juga Berpesan untuk Hati Hati Dalam Menggunakan Media Sosial Jangan Sampai di Gunakan untuk Menyebarkan Berita Hoax dan Juga Ujaran Kebencian.Kegiatan dialogis ini dilKsanakan guna Menyampaikan Pesan Kamtibmas juga Pembinaan Keoada Pemuda agar tidak salah arah dalam Pergaulan..



“IKegiatan Dialogis ini merupakan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus pembatas antara Polri dan Masyarakat sehingga Pesan yang di sampaikan dapat di Mengeri" tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (Erw )

Komentar