Sholat Ashar Berjamaah, Polsek Sepulu Ajak Warga Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Tribratanewsbangkalan - Polsek Sepulu – Anggota Polsek Sepulu melaksanakan Sholat ashar berjamaah, Aiptu Rahman bersama Masyarakat dengan tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Masjid Al Ikhlas, Desa Sepulu, Kecamatan Sepulu, kamis (16/01/2020) pukul 15.00 WIB.
Setelah melaksanakan Sholat ashar berjamaah tersebut, Aiptu Rahman mengajak kepada Jamaah Masjid Baiturrahman agar menjaga toleransi dalam beragama, saling menghormati dan menghargai perbedaan dalam beragama dan jaga selalu kesatuan dan Persatuan.
Disampaikan pula kepada Jamaah Masjid Baiturrahman agar tetap meningkatkan kerukunan dan persatuan, jangan sampai ada perpecahan di lingkungan kita atau kampung kita.Jaga selalu NKRI jangan mudah dia adu domba sebagai umat yang beragama kita harus solit jaga keamanan dilingkungan kita, jangan mudah menerima berita hoax dan berita yang tidak jelas.
“Mari kita tingkatkan kerukunan didalam kehidupan bermasyarakat, Perbedaan yang ada di masyarakat marilah kita jadikan kekuatan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan,” ajak Aiptu Rahman. Hms Sepulu

Komentar