Sholat Magrib Berjamaah, Polsek Sepulu juga Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Bangkalan- untuk tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, Polsek Sepulu polres Bangkalan Lakukan Sholat Magrib Berjamaah.
Aiptu Rahman melaksanakan sholat Magrib berjamaah di Masjid Raudlatul Rahman Desa Klabetan, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Kamis (16/1/20) pukul 17.40 WIB.
Sholat magrib berjamaah tersebut selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga sebagai sarana anggota kepolisian untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masayarakat dan segenap warga masyarakat di lingkungan desa Sepulu Kecamatan Sepulu. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya kepolisian sektor Sepulu untuk tetap menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sepulu polres Bangkalan.
Selesainya kegiatan Sholat ashar berjamaah tersebut Aiptu Rahman. melakukan dialogis dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para jamaah yang hadir untuk saling menjalin tali silaturahmi dengan baik.
"Kapolsek Sepulu menuturkan" dengan menjaga hubungan  silaturrahmi dan sering melaksanakan sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah diharapkan akan terjalin kerja sama yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat" Ucap Kapolsek Sepulu polres Bangkalan Iptu Buntoro, SH. Hms Sepulu

Komentar