Sinergitas TNI & Polri Sambang Dan Tatap Muka Dengan Kepala Desa Bunajih Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com-Polres Bangkalan Polsek Sukolilo, Untuk mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, khususnya di wilayah Desa Bunajih, Polsek Sukolilo Polres bangkalan melakukan sambang desa dan tatap muka bersama  dengan Danramil Labang ke Desa Bunajih Kecamatan Labang, pada Kamis (16/01/2020) Siang.
Kapolsek Sukolilo Polres bangkalan AKP Sugimin, SH.,MH. menyampaikan kegiatan bersama ini, sebagai upaya untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.
Kami bersama-sama sambang dan menghampiri warga untuk sampaikan pesan Kamtibmas, selain itu juga merupakan bentuk wujud sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah dalam menciptakan kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat serta silaturahmi dan juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.
“Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah perlu dibangun dan dijaga, hal ini untuk menunjukkan kekompakkan dan kebersamaan bagaimana menciptakan situasi yang kondusif, apalagi saat ini sudah masuk awal bulan, sehingga kami berharap kegiatan ini dapat menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk khususnya di wilayah Kecamatan Labang,” tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra. (Hms SKL)

Komentar