Tatap Muka Dengan Juru Parkir, Kanit Binmas Polsek Burneh Polres Bangkalan Sampaikan Pesan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,  Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan mengajak seluruh masyarakat terutama juru parkir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.
Kamis, (16/01/2020).

Kanit Binmas Polsek Burneh Aiptu Supriyanto melaksanakan giat sambang dengan jukir yang ada di jalan embong miring depan rumah makan Bakso Sinjay di Desa Burneh  Kecamatan Burneh Kabupaten  Bangkalan.

Kanit Binmas Polsek Burneh tersebut sampaikan himbauan Kamtibmas untuk lebih waspada atau hati dengan pencurian kendaraan bermotor dan jalin hubungan baik  sesama jukir lainya  sehingga tercipta situasi yang kondusif, selain itu juga bersama warga Desa Burneh lainnya langsung terlibat dalam perbincangan seputaran situasi dan kondisi di lingkungan desa Burneh tersebut.

Ditengah bincang-bincang tersebut Aiptu Supriyanto mengajak Masyarakat Desa Burneh agar bersama-sama untuk aktif memantau situasi desanya guna menjaga lingkungan Desa Burneh tetap dalam keadaan yang kondusif.

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. menjelaskan " Anggota Polsek Jajaran Polres Bangkalan selalu aktif mengajak seluruh unsur masyarakat, baik Tomas, Toga Dan Toda untuk tetap menjaga kondusifitas lingkungan desanya supaya ltercipta kehidupan masyarakat yang aman dan tertib".

Komentar