Warga Panggil Kapolsek Geger Polres Bangkalan Dengan Sebutan "Pak Pantun"


Polres Bangkalan, Kapolsek Geger Polres Bangkalan AKP Bidarudin SH. Merupakan Kapolsek yang sering sambang , Silaturohim,Dialogis dan Tatap Muka dengan Semua Lapisan Masyarakat Geger yang dijumpainya ketika sedang patroli.

Hari ini Kamis,( 16/01/2020) pukul 10.00/Wib.Kapolsek Geger dan Anggota melaksanakan Patroli sambang di Desa Banyuneng Dajah.Sampai di Tempat Penjual Roti Canai yang berada di Desa Banyuneng Dajah Kapolsek Geger Berhenti dan menghampiri Pemuda Desa Banyuneng Dajah yang sedang Cangkruan.

Kapolsek  Geger AKP Bidarudin S.H. memberi himbauan kepada para pemuda tersebut agar tidak mencoba - coba menggunakan Narkoba.Karena karena narkoba masa depan ,nyawa taruhannya.Sudah Banyak Contoh para pemakai narkoba yang hancur karena narkoba dan dihukum karena narkoba.

Selesai memberi himbauan Kapolsek Geger diminta para pemuda Desa Banyuneng Dajah untuk berpantun.Dengan seneng hati kapolsek geger memberi pantun kepada para pemuda dan para pemuda pun bertepuk tangan dan tertawa semua.

Dengan himbauan dan pantun Kapolsek Geger yang diberikan kepada pemuda desa Banyuneng Dajah.Para pemuda tidak akan mencoba - coba mengunakan dan bermain - main dengan narkoba mereka akan memerangi narkoba jika ada di Desa Banyuneng Dajah.

"Kegiatan patroli sambang ini akan selalu dilaksanakan oleh Kapolsek Geger ketika beradaa di Polsek Geger Polres Bangkalan dengan memberi himbauan dan pantun kepada Masyarakat kecamatan geger," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.S.I.K.,M.Si., M.H.

Komentar