Wujud Kedekatan Polri Dengan Masyarakat, Polsek Tragah Adakan Giat Yasinan Di Mapolsek Tragah



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Dalam rangka meningkatkan kerjasama yang baik dan jalin hubungan silaturahmi antara tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan pihak kepolisian, serta tingkatkan suasana yang kondusif dalam wilayah hukumnya. Kapolsek Tragah Polres Bangkalan dan anggotanya gelar yasinan dan doa bersama warga.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis (16/01/20) dibuka oleh Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH itu dihadiri oleh anggota Polsek Tragah, Bpk Halim (Sekdes) Ds Tambin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat juga diikuti ±100 orang warga. Kegiatan diawali dengan membaca Surah Yasin yang dipandu oleh Gus Alim salah seorang tokoh agama Ds Tambin Kec Tragah Kab Bangkalan. Dan berlangsung ba'da sholat Maghrib, di kantor Mapolsek Tragah.


AKP Musihram, SH dalam sambutannya di akhir acara tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan yasinan dan doa bersama yang dilaksanakan itu adalah upaya tingkatkan silaturahmi antara jajaran Kepolisian Sektor Tragah kepada masyarakat, demi kelancaran dalam melaksanakan tugas selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang sekaligus sebagai aparat penegak hukum.

“Kegiatan yasinan dan doa bersama ini kita laksanakan sebagai wujub rasa syukur serta peningkatan keimanan kita kepada Allah swt, Semoga diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas di Mapolsek Tragah ini. Namun yang tidak kalah penting dari acara ini, adalah dalam rangkah memperat tali silaturahmi antara Polsek Tragah dengan masyarakat dalam hal Binmas, supaya selalu terjalin hubungan dan komunikasi yang baik,“ ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Komentar