Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Sambangi Warga Desa Binaannya




Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Sebagai anggota Polisi pengemban Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu  memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa binaanya. Hal tersebut juga rutin dilakukan oleh Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan

Siang ini Kamis, (13/02/2020) pukul 10.00 wib Ps. Kasie Humas Polsek Burneh Polres Bangkalan Aipda Syafiudaris melaksanakan tatap muka dengan warga masyarakat yang ada di gardu di Desa Burneh Kecamatan Burneh Kababupaten Bangkalan. Warga desa terlihat gembira  dengan kedatangan anggota Polisi yg akrab dipanggil dengan sebutan Pak Bhabin itu.

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Aipda Syafiudaris menghimbau warga desa binaannya, agar tetap saling menjaga kerukunan dan aktif pula menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desanya.

Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, SH,MH. menjelaskan "Anggota Bhabinkamtibmas kami dalam giat sambang desanya selalu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama- sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Burneh."

Komentar