Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan memberikan pelayanan masyarakat dengan 4S (senyum, sapa, salam, dan santun)





Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sukolilo, Polsek Sukolilo Polres Bangkalan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan terus berbenah. Seperti halnya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), yang sudah menerapkan sistem pelayanan yang humanis sehingga masyarakat merasa nyaman dan puas ketika membuat laporan polisi disana.

Seperti giat Kamis pagi ini (13/2/20) Anggota Jaga Polsek Sukolilo (SPKT) Aiptu Wawan G menerima laporan dari warga masyarakat yang mengaku telah kehilangan surat/dokumen penting miliknya. Dengan senyum, sapa, salam dan sikap humanis Aiptu Wawan G, sigap serta cekatan langsung membuatkan Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan (STPLK) untuk digunakan warga tersebut sebagai syarat administrasi pengurusan surat/dokumen yang baru.

Hal tersebut sudah menjadi rutinitas bagi SPKT Polsek Sukolilo untuk memberikan pelayanan prima kepolisian, dengan menerima laporan yang disampaikan oleh masyarakat karena merupakan sebuah tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh setiap personil Polri.

"Laporan dari masyarakat sekecil apapun pasti diterima oleh personil kami. Dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam serta personil kami selalu siap melayani masyarakat," jelas Kapolsek Sukolilo AKP SUGIMIN, SH, MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Bahrudi, SH.

Komentar