Antisipasi Laka Lantas, Dua Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan melaksanakan Pengaturan Pagi di akses jembatan suramadu





Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sukolilo, Mengawali aktifitas pagi masyarakat yang akan melaksanaan aktifitas yang melintasi Akses Jembatan Suramadu, diperlukan kehadiran Polisi untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas. Seperti yang juga ditunjukkan oleh anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, dengan rutin melaksanakan pam pelayanan pagi nya.

Mengawali padatnya tugas di hari Kamis pagi ini (13/2/20) dua orang anggota Polsek Sukolilo yaitu Bripka Pratama dan Brigpol Ilham Haruna mulai pukul 06.30 wib, tampak telah sibuk melakukan tugas rutinnya dengan membantu pengaturan lalu lintas antisipasi terjadinya laka lantas di depan Tol Gate Akses Jembatan Suramadu Sisi Madura.

Kegiatan pam pelayanan pagi tersebut rutin dilaksanakan anggota Polsek Sukolilo untuk memberikan rasa aman dan mewujudkan kamseltibcarlantas serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas untuk masyarakat pengguna jalan yang akan beraktifitas melintasi Akses Jembatan Suramadu.

“Kami akan terus berusaha melayani masyarakat dengan sebaik mungkin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terutama para pengguna jalan raya Akses Jembatan Suramadu" ucap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (Y.B.SKL)

Komentar