Binluh, Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan Kepada Para Remaja Ds Mrandung.





Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Ps. Kanitbinmas Polsek Klampis Aipda Huzaini SH  bersama satu anggota  Brigadir Sanusi SH melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada para remaja  ds Mrandung kec Klampis Kab. Bangkalan Sabtu (15/02/2020)



Dalam kesempatan ini Aipda Huzaini SH melakukan pembinaan dan penuyuluhan kepada para pemuda ds Mrandung pada saat sedang beriatirahat makan siang untuk tidak berhubungan atau menggunakan yang namanya obat obat terlarang atau yang populer disebut narkoba /sabu sabu.



Jangan sampai para pemuda di wilayah Kec. Klampis ini kususnya ds Mrandung menggunakan atau memakai narkoba dikarenakan selain merusak jiwa, pikiran juga akan terkena tindak pidana dan akan menghancurkan generasi muda penerus bangsa.



Dengan adanya pembinaan dan pnyuluhan oleh aparat kepolisian tentang bahaya narkoba maka para pekerja tambak mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kepedulianya  dan akan meneruskan himbauan ini kepada warga masyarakat yang lainya tentang bahaya narkoba.



"Penekanan Kapolsek
kepada semua anggota polsek klampis selain melakukan pembinaan, agar  selalu menyampaikan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Kec. klampis pada saat Sambang ke desa binaanya" pungkas Kapolsek Klampis melalui Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H.


Hms polsek klampis

Komentar