Door To Door System, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Sambangi Pemilik Toko Sampaikan Pesan Kantibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Tingkatkan Patroli Dialogis Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Bripka Fausi melaksanakan patroli dialogis untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Burneh Polres Bangkalan. Kamis, ( 13/02/2020 ).

Patroli di laksanakan oleh Anggota Polsek Burneh tersebut diarahkan untuk menyambangi Pemilik toko Bpk. Kardi di  desa Burneh kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan guna ngarahkan supaya lebih hati-hati dengan mengawasi tokonya dan lebih waspada pembeli menggunakan uang palsu, supaya situasi Desa Burneh tetap aman dan kondusif.

Patroli dialogis di lanjutkan ke tempat tempat pemukiman penduduk dan melakukan dialogis dengan warga guna menciptakan situasi keakraban menggali informasi serta memberikan himbauan  Kamtibmas agar selalu selalu saling menjaga dan hidup rukun sesama tetangga. 

Menekankan kepada seluruh personilnya untuk selalu mengenal, dekat dengan warga binaannya masing masing, sehingga apabila ada permasalahan di desa cepat diketahui.
Tugas kami adalah memberikan rasa aman dan nyaman dihati masyarakat itu yang akan terus Kami lakukan "Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S. I. K., M.Si, M. H.

Komentar